Standar Layanan

Standar Operasional Prosedur

Standar Layanan

RUPBASAN KELAS I KENDARI TELAH MENETAPKAN STANDAR PELAYANAN PADA SEMUA JENIS LAYANAN PUBLIK TAHUN 2024

Rupbasan Kelas I Kendari telah menetapkan standar pelayanan pada semua jenis layanan yang terdiri dari :

1.  Layanan Peninjauan Basan/baran berbasis SDP

2.  Layanan Penerimaan dan Penelitian Basan Baran/Baran berbasis SDP

3.  Layanan Penempatan/Klasifikasifikasi berbasis SDP

4.  Layanan Pemeliharaan berbasis SDP

5.  Layanan pengeluaran basan/baran berbasis SDP

6.  Layanan Pengamanan Basan/Baran

7.  Layanan Informasi Publik

8.  Layanan Pengaduan Masyarakat

9.  Sistem Pelayanan Administrasi dan Informasi Benda Sitaan dan Barang Rampasan Rupbasan Kelas I Kendari (Aplikasi SIPASTI);

10.  Buku Tamu Rupbasan Kendari (Buku Tamu Digital BUNDA);

11.  Barcode Apel (Aplikasi BAREL);

12. Pusat Informasi Layanan Aduan dan Media (PIN-NADIA);

13.  Layanan Siap Jemput Dokumen (SIJUKU) .

14.  Layanan Siap Antar Barang Hasil Putusan (SI-ABANG HASAN)

Dalam standar layanan ini stakeholder dapat melihat Mekanisme, Syarat, Alur dan biaya dalam setiap layanan yang terdapat pada Rupbsan Kelas I Kendari.

Berikut link untuk melihat standar layanan yang terdapat pada Rupbsan Kelas I Kendari

 1._SK_Standar_Pelayanan_beserta_Lampiran_2024.pdf

2._SK_Standar_Pelayanan_Inovasi_beserta_Lampiran_2024.pdf

WhatsApp Image 2023 07 20 at 13.13.53


logo besar kuning
 
NAMA SATUAN KERJA KELAS XXX (edit)
KANWIL KEMENKUMHAM NAMA PROVINSI (edit)

Jalan Haluoleo Kompleks Bumi Praja Kel. Andounohu Kec. Poasia Kota Kendari
Telepon (0401) 3035280

Email Kehumasan
pemeliharaan.kendari@gmail.com

Email Aduan
pemeliharaan.kendari@gmail.com

Hari ini23
Kemarin20
Minggu ini43
Bulan ini442
Total 11880

14-05-2024